Ini Dia 2 Tempat Wisata Paling Ngehits dan Kekinian di Kota Bandung!

Ini Dia 2 Tempat Wisata Paling Ngehits dan Kekinian di Kota Bandung!
Naik kereta api, tut tut tut. Siapa hendak turut? Ke Bandung… Surabaya…

Ya itulah sepenggal lagu anak-anak yang kita semua pasti tahu. Dan di lirik lagu itu disebutkan kata Bandung.

Ah, kenapa sih harus Bandung? Kenapa tidak kota lain? Seberapa menarik sih Bandung itu sampai dimasukkan ke lirik lagu anak-anak yang terkenal?

Di sini kita tidak akan membahas tentang lagu itu tapi lebih ke mengulik keelokan Bandung sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan di kawasan propinsi Jawa Barat.

Mungkin itulah yang menjadi alasan kenapa Bandung menjadi bagian lirik lagu anak-anak tersebut.

Nah, di bawah ini, kita akan sama-sama mengupas beberapa tempat wisata yang terbilang paling nge-hits di Bandung dan amat sangat direkomendasikan buat kamu semua, khususnya kalau kamu termasuk generasi jaman now.

Sendang Geulis Kahuripan


Coba bayangkan, ketika kamu sampai di lokasi wisata ini, kamu akan disuguhi pemandangan yang mengkombinasikan mata air yang sangat jernih, panorama sekitar yang masih sangat alami, dan juga udara yang sangat sejuk.

Cuma sekedar duduk-duduk santai sambil menikmati nuansa yang sangat asri di sekitar sendang sudah cukup untuk memberikan efek relaksasi buat kita.



Tapi yang paling populer untuk dilakukan di sini tentu saja adalah berendam di airnya. Kapan lagi coba kita bisa menikmati sensasi sejuk dan dinginnya air sendang yang alami?

Nah, buat kamu-kamu yang anak muda, cobain deh underwater selfie atau selfie di bawah air. Tapi pastikan kamu membawa gadget yang tahan air ya?

Sekali kamu selfi di bawah air di sendang ini, kamu pasti bakal ketagihan karena hasilnya yang sangat keren. Kalau sudah seperti itu, tinggal upload ke akun sosial mediamu dan kamu bisa pamer deh ke teman-temanmu.



Kalau kamu tertarik untuk pergi dan berwisata ke Sendang Geulis Kahuripan ini, kamu bisa langsung pergi ke Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Kalau mau lebih lengkap lagi, lokasinya ada di Kampung Cilangkop.

Untuk masuk ke sendangnya, ongkosnya Cuma Rp 10.000 saja dan kamu sudah bisa menikmati kerennya Sendang Geulis Kahuripan yang memang benar-benar geulis ini.

Upside Down World

Tadinya tempat wisata ini cuma ada di Bali dan di Jogja. Tapi sekarang sudah ada di Bandung juga.

Dan tidak butuh waktu lama, Upside Down World langsung menjadi salah satu primadona tempat wisata baru di Kota Bandung khususnya untuk para generasi milenial.

Kenapa bisa seperti itu?

Di sini, kamu bisa berfoto-foto ria di sebuah tempat yang settingnya sengaja dibuat terbalik. Ya, seperti namanya kan? Jadi nanti hasil fotonya akan sangat keren deh!



Sebagai contoh, kamu bisa foto di sebuah ruangan yang seolah-olah kamu berada menempel di langit-langit sementara furniture nya ada di lantai. Padahal kenyataannya, tidak seperti itu.

Tempat wisata yang mengedepankan sensasi selfie dengan pengalaman yang menarik seperti ini merupakan sebuah terobosan yang keren di dunia wisata.

Buat kamu yang kepengen mencoba sensasinya juga, silakan saja datang ke Jalan H. Wasid No. 31. Tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 10 sampai jam 8 malam.



Tapi siapkan uang saku yang cukup banyak ya, karena ongkos masuknya lumayan mahal yaitu Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa.

Tapi tarif itu sudah memungkinkan kalian buat mengambil foto sepuasnya di Upside Down World.
Nama

Bali,1,Bandung,2,Banyuwangi,1,Bogor,1,Destinasi,7,Jakarta,2,Jawa Barat,5,Jogja,1,Rencana,2,Wisata,7,Wisata Edukasi,1,
ltr
item
Travel.or.id: Ini Dia 2 Tempat Wisata Paling Ngehits dan Kekinian di Kota Bandung!
Ini Dia 2 Tempat Wisata Paling Ngehits dan Kekinian di Kota Bandung!
mengupas beberapa tempat wisata yang terbilang paling nge-hits di Bandung dan amat sangat direkomendasikan buat kamu semua
https://2.bp.blogspot.com/-KMMf9BDZWVU/W-V52jfdb3I/AAAAAAAAJLo/Dji9NTjOJxEtwRf0MR4csJNhjhpW1hAhgCLcBGAs/s1600/Ini-Dia-2-Tempat-Wisata-Pal.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-KMMf9BDZWVU/W-V52jfdb3I/AAAAAAAAJLo/Dji9NTjOJxEtwRf0MR4csJNhjhpW1hAhgCLcBGAs/s72-c/Ini-Dia-2-Tempat-Wisata-Pal.jpg
Travel.or.id
https://www.travel.or.id/2018/11/naik-kereta-api-tut-tut-tut.html
https://www.travel.or.id/
https://www.travel.or.id/
https://www.travel.or.id/2018/11/naik-kereta-api-tut-tut-tut.html
true
8844057652395081264
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy